Will Crazytalk Animator Upload Into Microsoft Stream

Saat Anda membuat video YouTube, terkadang rekaman murni tidak cukup menawan. Anda bisa membumbuinya dengan menambahkan elemen animasi khusus. Misalnya, karakter animasi dapat membantu Anda tetap anonim, sementara masih menyediakan seseorang untuk diidentifikasi. Anda juga dapat menghadirkan konsep yang tidak dapat direkam dalam kenyataan, atau menempatkan penekanan visual pada beberapa elemen video.

Jika Anda ingin mencoba ini, tetapi Anda tidak yakin bagaimana, tutorial ini hanya untuk Anda! CrazyTalk Animator 3 memungkinkan pengguna membuat animasi dengan cara yang mudah dan lugas. Anda dapat membuat sesuatu di Photoshop dan kemudian mengimpornya untuk animasi. Kemudian Anda dapat menambahkan gerakan otomatis dan manual, mengubah ekspresi wajah, menambahkan suara, dan sebagainya.

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan beberapa trik berguna yang dapat Anda gunakan untuk video Anda: cara membuat versi animasi "chibi" presenter, cara menyematkan video di dalam animasi, cara menyelaraskan audio, dan bagaimana cara menambahkan ekspresi wajah dan gerakan ke dalamnya. Saya juga akan menunjukkan cara menambahkan alat peraga animasi dan efek suara. Saya akan menggunakan video saya sendiri, tetapi Anda dapat menggunakan milik Anda sendiri dengan tujuan yang sama.

Dan setelah Anda belajar cara membuat animasi YouTube Anda, Anda dapat mengirimkannya ke Animation At Work Contest!

1. Cara Menyiapkan Aset untuk Animasi

Langkah ane

Jika Anda ingin membuat karakter untuk animasi Anda, pertama-tama Anda perlu mendesainnya. Sketsa dan rencanakan warna, lalu buka di Photoshop atau Illustrator dan turunkan Opacity.

If you don't know how to blueprint such a character, try this tutorial:

how to draw a chibi how to draw a chibi how to draw a chibi

Langkah 2

Buat mata menggunakan bentuk vektor pada layer terpisah. Jika Anda baru menggunakan teknik ini, Anda dapat mempelajari cara membuat vektor sederhana di Photoshop dalam tutorial singkat ini:

Y'all can also learn about creating characters in Illustrator from these tutorials:

how to create vector managa eyes how to create vector managa eyes how to create vector managa eyes

Langkah 3

Buat wajah dan beberapa rambut dasar. Anda dapat memudarkannya dengan cara sederhana dengan menambahkan gradien radial di bagian atas, dipotong ke bentuk rambut. Jauhkan bagian depan dan belakang potongan rambut terpisah.

how to create vector manga hair how to create vector manga hair how to create vector manga hair

Langkah 4

Selesaikan tubuh, bangun semuanya dari bentuk sederhana dan kemudian membentuknya kembali.

how to create vector chibi how to create vector chibi how to create vector chibi

Langkah v

Untuk membuat karakter kita benar-benar seperti manusia, kita perlu memberinya beberapa ekspresi wajah. Buat varian mata untuk:

  • Senyum
  • Mata tertutup
  • Mata tertutup rapat
  • Mata sipit
  • Mata dengan pupil spesial
types of chibi eyes types of chibi eyes types of chibi eyes

Langkah 6

Buat berbagai mulut juga:

  • Mulut terbuka dengan senyum
  • Ciuman
  • Bibir terbuka
  • Unjuk gigi
  • Mulut terbuka lebar
types of chibi mouths types of chibi mouths types of chibi mouths

Langkah 7

Karena kita ingin karakter kita untuk berbicara, kita perlu menciptakan lebih banyak varian bentuk mulut, masing-masing dirancang untuk suara yang berbeda:

  • Ah, I
  • Oh
  • EE
  • U
  • Woo
  • F, V
  • L, N, D, Th
  • C, D, South, Yard, Z
typs of sounds for chibi mouth typs of sounds for chibi mouth typs of sounds for chibi mouth

Langkah 8

Anda mungkin juga membutuhkan elemen lain yang ingin Anda sertakan dalam video Anda. Misalnya, Anda dapat menampilkan video di dalam video Anda dengan menempatkannya di layar laptop palsu. You tin download information technology on Envato Elements and remove the screen in Photoshop with theMagic Wand Tool (W).

laptop screen prop mockup laptop screen prop mockup laptop screen prop mockup

2. Cara Mempersiapkan Aset untuk Impor

Langkah 1

CrazyTalk Animator 3 dirancang untuk bekerja dengan aset yang dibuat di Photoshop, tetapi mereka harus dipersiapkan secara khusus untuk ini. Jika Anda membuat karakter Anda di tempat lain, salin ke Photoshop sekarang, menjaga elemen-elemen ini terpisah:

how to organize layers for animation how to organize layers for animation how to organize layers for animation
Anda tidak perlu menyeret bagian-bagian Anda seperti ini — ini hanya untuk pertunjukan!

Langkah two

Unduh paket khusus template, ekstrak, dan pergi ke 01_Templates> Human_Front_Full_Template. Tempatkan kedua sisi jendela Anda berdampingan, pilih semua lapisan dalam template, dan seret ke jendela dengan karakter.

drag template layers to chibi drag template layers to chibi drag template layers to chibi

Langkah three

Ubah ukuran (Control-T) konten dari lapisan untuk menyesuaikan ukuran template ke karakter Anda.

resize the template resize the template resize the template

Langkah 4

Untuk membiarkan CTA3 tahu bagian-bagian tubuh yang mana, Anda perlu menempatkan layer di folder yang sesuai. Hapus lapisan dummy dari mereka dan gantilah dengan Anda sendiri.

replace the dummy layers with chibi parts replace the dummy layers with chibi parts replace the dummy layers with chibi parts

Langkah v

Place the elements for the head as well in the folder Head_Image.

place head elements in foldes place head elements in foldes place head elements in foldes

Langkah 6

Mata dan mulut memiliki folder lain di dalam, untuk semua varian yang telah kita buat sebelumnya. Untuk mulut, letakkan setiap ekspresi dan bunyikan secara terpisah:

mouth expersion variants mouth expersion variants mouth expersion variants
mouth sounds variants mouth sounds variants mouth sounds variants

Langkah 7

Untuk mata, di binder Normal, letakkan iris dan putih mata secara terpisah.

eyes normal folder eyes normal folder eyes normal folder

Tempatkan ekspresi lain di folder EyeWhite.

other experssions folder other experssions folder other experssions folder

Langkah eight

Akhirnya, Anda harus membiarkan CTA3 tahu seperti apa kerangka karakter Anda. Dalam folder RL_Bone_Human, Anda akan menemukan penanda khusus untuk setiap bagian tubuh. Tempatkan mereka di persendian. Anda dapat menggunakan template sebagai referensi.

mark the joints mark the joints mark the joints

Langkah 9

The elements of the face need their ain markers, also. Here it'southward non really well-nigh joints, but most placement. You'll find these markers inRL_TalkingHead > HeadBone.

place markers for the head place markers for the head place markers for the head

3. Cara Mengimpor Karakter Dari Photoshop ke CrazyTalk Animator 3

Langkah 1

Buka CrazyTalk Animator 3. Buka Return> Render Video dan ubah Ukuran Frame sesuai dengan yang Anda inginkan. Jangan tekan Ekspor — cukup tekan Ten.

render settings cta3 render settings cta3 render settings cta3

Langkah 2

Pertama, seret gambar laptop Anda ke dalam adegan (pastikan itu gambar .png). Pilih Prop.

drag laptop prop to the scene drag laptop prop to the scene drag laptop prop to the scene

Langkah 3

Ubah ukuran gambar untuk mengisi bingkai.

resize the prop to background resize the prop to background resize the prop to background

Langkah 4

Sekarang, seret video Anda (tanpa suara) ke tempat kejadian. Beberapa format mungkin tidak didukung — jika Anda mengalami masalah apa pun, konversikan video Anda ke .avi. Ubah ukuran video untuk mengisi layar.

import video to crazy talk animator import video to crazy talk animator import video to crazy talk animator

Langakh 1

Equally you tin can see, the video is now in front of the screen, which doesn't look very convincing. Fortunately, CTA3 supports the 3rd dimension! Just elevate the modest arrow on the bottom to movement the video to the back.

how to move prop in 3d how to move prop in 3d how to move prop in 3d

Langakh 6

Ubah ukuran video lagi dan pastikan tidak ada yang penting dipotong oleh bingkai laptop. Anda dapat menyeret penanda pada garis waktu untuk melihat video, tetapi pastikan bahwa Anda selalu mengubah ukurannya pada bingkai pertama — jika tidak maka akan direkam sebagai perubahan animasi!

how to adjust video to prop how to adjust video to prop how to adjust video to prop

Langkah vii

Mari tambahkan karakter sekarang. Klik Create G3 Free Bone Actor

create free bone actor create free bone actor create free bone actor

Anda akan melihat karakter Anda bersama dengan hamparan kerangka, seperti yang Anda rancang

character imported character imported character imported

Langkah eight

You lot may detect that some of the layers are in the wrong gild. You tin set up it by going toLayer Manager...

layer manager cta3 layer manager cta3 layer manager cta3

... dan menyeret lapisan di tempat yang Anda inginkan.

change layer order cta3 change layer order cta3 change layer order cta3

Langkah 9

Untuk melihat apakah kerangka Anda berfungsi dengan benar, klik Preview dan mainkan dengan tulang. Periksa apakah tubuh bergerak tanpa masalah yang lebih besar saat Anda memindahkan tulang.

how to preview bones how to preview bones how to preview bones
bones preview bones preview bones preview

Langkah 10

Anda juga dapat menguji karakter Anda dengan menggunakan Calibration:

calibration character calibration character calibration character
how to calibrate bones cta3 how to calibrate bones cta3 how to calibrate bones cta3

Langkah 11

Apakah Anda menemukan sesuatu yang salah, sesuatu yang ingin Anda perbaiki? Pilih saja Launch to External PSD Editor. Karakter Anda akan dibuka di Photoshop, di mana Anda dapat menyesuaikan apa pun yang Anda inginkan. Cukup Simpan file saat Anda ingin menyinkronkannya.

adjust character in photoshop adjust character in photoshop adjust character in photoshop

Langkah 12

All washed? Go back toStage Mode.

back to stage mode back to stage mode back to stage mode

Langkah 13

Ubah ukuran dan tempatkan karakter Anda di tempat yang Anda inginkan. Pastikan untuk melakukannya di frame pertama!

resize and place character resize and place character resize and place character

four. Cara Menambahkan Sinkronisasi Bibir ke Animasi Anda

Langakh 1

Ayo bikin karakter kita bicara! Pilih dan klikCreate Script.

create script button create script button create script button

Langkah 2

Pilih Moving ridge File dan pilih audio Anda.

pick audio for script pick audio for script pick audio for script

Langkah 3

Jika Anda memainkan animasi sekarang, Anda akan melihat bahwa itu sudah berfungsi!

Namun, karena semuanya otomatis, itu bukan sinkronisasi sempurna. Ayo perbaiki! Buka EditorTimeline Editor (F3) dan klik Face.

open timeline editor open timeline editor open timeline editor

Langkah 4

Buka Voice Clip untuk melihat track audio dan ekspresi bibir yang ditugaskan padanya.

voice clip tab voice clip tab voice clip tab

Langkah v

Jika Anda mengklik dua kali suara, Anda akan melihat daftar semua suara dan ekspresi mereka. Anda dapat dengan mudah mengganti yang sekarang menjadi yang lebih baik. Anda juga dapat menyesuaikan seluruh expedition secara manual, menyalin suara, menghapusnya, dan menempatkan yang baru. Hasil akhir yang bagus mungkin memerlukan waktu, tergantung pada akurasi sinkronisasi otomatis dan gaya Anda.

lip scync manual lip scync manual lip scync manual

5. Cara Menambah Animasi Wajah

Langkah 1

Karakter kita terlihat sedikit aneh, berbicara tanpa ekspresi wajah apa pun. Mari kita ubah! Pilih karakter dan klik Face Boob.

face puppet button face puppet button face puppet button

Langkah 2

Di editor ini, Anda dapat bermain dengan berbagai ekspresi wajah yang dibuat secara otomatis. Tekan Spasi dan gerakkan kursor Anda untuk mengujinya.

preview facial expressions preview facial expressions preview facial expressions

Langkah three

Mari kita membuat karakter kita menggerakkan kepalanya saat berbicara, tetapi tanpa melihat sekeliling. Hapus Pilihan untuk membatalkan pilihan semua elemen wajah.

clear selection in facial animation clear selection in facial animation clear selection in facial animation

Langkah 4

Sekarang pilih kedua jenis rotasi saja.

select two types of rotation select two types of rotation select two types of rotation

Langkah 5

Tekan Tape dan kemudian Infinite atau Enter untuk merekam gerakan. Pindahkan kepala untuk menekankan suara yang sedang diucapkan. Anda juga dapat menambahkan berkedip sesekali dengan mengklik tombol kiri mouse.

Langkah six

Kita dapat menambahkan jenis animasi sederhana lainnya — buat tampilan karakter pada hal-hal yang ditampilkan dalam video. Untuk melakukan ini, kembali ke frame pertama lagi dan pilih wajah umum. Kemudian matikan kedua jenis rotasi kepala.

turn off head rotation turn off head rotation turn off head rotation

Langkah 7

Tekan Record dan amati apa yang terjadi dalam video untuk mengarahkan mata karakter yang sesuai.

move characters eyes move characters eyes move characters eyes

6. Cara Menghidupkan Karakter dalam CrazyTalk Animator 3

Langkah ane

Baiklah, wajah itu beranimasi, tetapi seluruh tubuh terlihat sangat kaku. Kita dapat mengubahnya dengan mudah dengan menambahkan beberapa animasi otomatis.

Pergi ke frame pertama, dan buka Content Managing director> Animasi> Motility> 1_G3_Human> Forepart Elastis Folks> Idle & Talk. Pilih beberapa animasi yang akan terlihat bagus dan tidak mengganggu. Anda dapat menggunakan sebanyak mungkin sesuai keinginan Anda, dalam konfigurasi apa pun, tetapi ingatlah bahwa yang ditandai dengan S, Fifty, dan E harus digunakan bersama.

add simple talking animation add simple talking animation add simple talking animation
simple pose simple pose simple pose

Langkah ii

Tapi ini hanya animasi otomatis. Video Anda mungkin memerlukan karakter untuk bergerak dengan cara khusus, yang mungkin juga! Pilih karakter dan klik Movement.

how to open motion timeline cts3 how to open motion timeline cts3 how to open motion timeline cts3

Ini akan membuka garis waktu untuk semua animasi. Anda mungkin melihat titik abu-abu ditempatkan di tempat animasi otomatis mulai. Titik-titik ini (keyframes) menunjukkan perubahan pose, dan Anda dapat menempatkannya secara manual dengan menekan Five. Untuk memastikan perubahan Anda tidak mempengaruhi perubahan sebelumnya / nanti, selalu kelilingi animasi Anda dengan dua bingkai utama lainnya yang akan menyimpan pose tersebut sebelum dan setelah itu.

how to make separate animation how to make separate animation how to make separate animation

Langkah three

Sebagai contoh, mari kita buat karakter memindahkan lengannya ke atas sebagai salam. Untuk memindahkan tulang secara transmission, buka 2d Motion Key Editor.

open 3d motion key editor open 3d motion key editor open 3d motion key editor

Langkah 4

Seperti yang saya tunjukkan sebelumnya, buat dua bingkai utama, gerakkan penanda garis waktu di antara mereka, dan di sana ubah pose karakter Anda.

change pose in keyframe change pose in keyframe change pose in keyframe

Anda dapat menyalin dan menempelkan pose untuk membuatnya bertahan lebih lama. Jika Anda merasa bingung, berikut penjelasan singkatnya:

  1. Ini adalah keadaan tersimpan dari apa yang terjadi sebelum animasi ini.
  2. Di sinilah beberapa animasi otomatis dimulai.
  3. Ini adalah keadaan tersimpan dari apa yang terjadi setelah animasi ini.
  4. Ini adalah pose yang berubah.
  5. Ini adalah perubahan pose yang disalin.

Pertama, karakter memindahkan tangannya dari pose 1 ke pose 4. Kemudian, antara 4 dan five, tidak ada perubahan, jadi tidak ada animasi. Kemudian, karakter menggerakkan tangannya dari pose 5 ke pose three. Kemudian animasi otomatis (2) dimulai.

how to underatand keyframe animation how to underatand keyframe animation how to underatand keyframe animation

Langkah 5

Anda dapat mengubah tempo transisi dengan mengklik kanan bingkai kunci kedua dari gerakan dan memilih Transition Curve.

transition curve cta3 transition curve cta3 transition curve cta3

Di sini Anda dapat menguji berbagai varian gerak. Bermainlah bersama mereka untuk melihat apa yang tampaknya paling alami.

transition curve types transition curve types transition curve types

Langkah 6

Gunakan metode yang sama untuk menambahkan semua animasi yang Anda butuhkan.

7. Cara Menambahkan Props ke Animasi

Langkah i

Animasi sudah selesai, tetapi kita masih bisa membumbuinya. Sebagai contoh, kita dapat membuat karakter itu menunjuk pada sesuatu, alih-alih menunjukkan tangan yang terbuka. Untuk melakukan ini, pilih karakter dan masuk ke Composer Fashion.

go to composer mode go to composer mode go to composer mode

Langkah 2

Luncurkan ke Photoshop.

launch character to photoshop launch character to photoshop launch character to photoshop

Langkah three

Di Photoshop, tambahkan tangan dengan jari menunjuk ke binder dengan tangan. Taruh di bawah yang default dan sembunyikan. Simpan file untuk menyinkronkan karakter.

add new hand add new hand add new hand
Saya menggunakan kesempatan ini untuk mengubah arah ibu jari, untuk membuat karakter menunjukkan telapak tangannya dengan cara yang lebih ramah.

Langkah 4

Kembali ke Stage Manner dan pindahkan penanda garis waktu ke tempat Anda ingin perubahan terjadi. Buka Sprite Editor.

open sprite editor open sprite editor open sprite editor

Langkah 5

Di sini Anda memiliki daftar semua sprite yang tersedia untuk setiap bagian tubuh. Cukup pilih jari yang menunjuk untuk mengalihkan tangan.

how to change sprites cta3 how to change sprites cta3 how to change sprites cta3

Langkah 6

Setelah Anda melakukan perubahan ini, sprite akan tetap seperti ini sampai Anda mengubahnya lagi. Pindahkan penanda garis waktu untuk mengatur waktu untuk itu.

change sprites back change sprites back change sprites back

Langkah 7

Tetapi kita juga bisa melakukan hal lain — misalnya, tambahkan beberapa elemen yang akan membantu dalam penjelasan. Dalam video saya, karakter berbicara tentang "tepi yang compang-camping ground", tetapi mereka tidak benar-benar terlihat pada jarak ini. Mari tambahkan kaca pembesar untuk menunjukkannya.

BukaContent Director > Props > Bonus-Iconic Symbols > Color > Magnifier  dan seret kaca pembesar ke adegan.

how to find template props how to find template props how to find template props
drag prop to scene drag prop to scene drag prop to scene

Langkah viii

Pergi ke Composer Mode dan luncurkan kaca pembesar ke Photoshop. Di sini, Anda dapat menambahkan gambar tepi yang diperbesar dan tidak beraturan yang ingin kami tampilkan. Gabungkan dengan kaca pembesar, lalu simpan file.

changed magnifier changed magnifier changed magnifier

Langkah 9

Kami ingin kaca pembesar hanya terlihat di satu bagian video, tidak setiap saat. Klik Visible ...

open visibility tab open visibility tab open visibility tab

... lalu pergi ke frame pertama, klik kanan, dan pilih Visible / Invisible.

change visibility cta3 change visibility cta3 change visibility cta3

Lalu pergi ke tempat di mana seharusnya mulai terlihat, dan ulangi. Pindahkan penanda garis waktu di mana Anda ingin menghilang, dan lakukan ini lagi. Garis antara dua titik akan muncul saat visibilitas aktif.

turn visibility for a time turn visibility for a time turn visibility for a time

langkah 10

Ada animasi khusus yang dapat digunakan untuk objek seperti ini. Pergi keRubberband Motility untuk menemukannya. Dalam 1_Entrance Anda akan menemukan animasi hebat untuk memperkenalkan objek, dan dalam 3_Eksit yang membantu Anda menyingkirkannya. Pilih sesuatu untuk kaca pembesar Anda, tempatkan animasi dalam periode singkat visibilitas.

elastic motion oject animations elastic motion oject animations elastic motion oject animations

Langkah 11

DalamProps > Basic Icon  Anda akan menemukan panah yang dapat digunakan dalam video kami juga. Seret ke TKP ...

drag arrow to scene drag arrow to scene drag arrow to scene

... dan mengubah ukuran.

resize arrow resize arrow resize arrow

Langkah 12

Pergi keRubberband Motion untuk mencari tahu apa yang bisa Anda gunakan untuk membuat panah ini lebih menarik. Batalkan setiap animasi setelah Anda mengujinya — kami belum ingin menerapkan apa pun.

animations for arrow animations for arrow animations for arrow

Langkah 13

Anda dapat menetapkan animasi ke objek dengan mengklik kanan dan memilih Action Menu Editor.

action menu editor action menu editor action menu editor

Langsung 14

Di sini Anda dapat menambahkan animasi yang Anda suka sebelumnya.

add animation actions add animation actions add animation actions
add your animations add your animations add your animations

Langkah fifteen

Let's save this arrow with animations included as a custom prop.

save as custom prop save as custom prop save as custom prop

Langkah 16

Anda sekarang dapat menyeret panah di mana pun Anda ingin ...

drag custom prop drag custom prop drag custom prop

... dan ketika Anda ingin menganimasikannya, klik kanan dan pilih tindakan dari menu. Jangan lupa untuk mengubah visibilitas setiap panah secara terpisah!

add animated arrow add animated arrow add animated arrow

8. Cara Menambahkan Efek Suara ke Animasi

Langkah 1

Akhirnya, mari tambahkan beberapa suara untuk membuat semuanya lebih menarik. Di lapisan Project, klik Music.

open music tab open music tab open music tab

Langkah ii

Seret musik intro Anda di sini. Saya menggunakan bagian dari suara ini.

drag your intro music drag your intro music drag your intro music

Langkah 3

Untuk mengubah volume suara, klik ikon catatan.

change volume change volume change volume

Langkah 4

Di sini Anda dapat mengubah volume, serta efek Fade in dan Out.

change volume and effects change volume and effects change volume and effects

Langkah 5

Lapisan Musik ini dapat digunakan sebagai lapisan lainnya. Anda dapat menempatkan efek suara baru di sini, selama Anda memiliki ruang. Saya menambahkan musik outro di akhir.

place outro music place outro music place outro music

Langkah half dozen

Anda juga dapat menambahkan efek suara lainnya. Klik Sound FX1 untuk membuka lapisannya.

add sounds fx1 add sounds fx1 add sounds fx1

Langkah seven

Tempatkan suara klik mouse di sini.

add mouse click sound add mouse click sound add mouse click sound

Langkah 8

To cut only the essential sound, you can divide the clip. Simply select it and pressControl-B. Yous can move and delete the parts as y'all like. Copy the sound and identify it all along the timeline, wherever there'southward a click beingness shown.

add click sound effect add click sound effect add click sound effect

Langkah 9

Apakah Anda membutuhkan ruang untuk lebih banyak suara? Anda dapat membuka Audio FX2.

open sound fx2 tab open sound fx2 tab open sound fx2 tab

Saya memutuskan untuk menempatkan bunyi pengetikan di sini dan menetapkannya ke momen ketika pengetikan sedang ditampilkan di video.

add typing sound add typing sound add typing sound

Kerja Bagus!

Sekarang Anda tahu cara membuat animasi untuk saluran YouTube Anda!

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang membuat animasi di CrazyTalk Animator three, lihat tutorial kami yang lain:


batesonperclovery.blogspot.com

Source: https://design.tutsplus.com/id/tutorials/how-to-create-an-animation-for-youtube-in-crazytalk-animator-3--cms-31213

0 Response to "Will Crazytalk Animator Upload Into Microsoft Stream"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel